Satu Lagi Putra Wakatobi di Pentas Stand Up Comedy


Rahim Laode saat beraksi diaudisi standup comedy Indosiar. foto: Youtube
SULTRANEWS-Satu lagi putra asal Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara melenggang ke pentas dunia  stand up comedy yang digelar salah satu televisi swasta. Adalah Raim Laode  yang berhasil mencuri perhatian juri dan para penonton dengan gocekan kalimat-kalimat segarnya yang cukup menggelitik plus humoris. 

Video Rahim Laode yang dipublikasikan tanggal 18 Jul 2016 melalui yuotube misalnya sudah ditonton oleh 6000 kali. Dalam video yang diuggah tersebut tertulis, Stand Up Comedy Academy Indosiar kembali menggelar audisi di enam kota besar Indonesia. Pencarian comika pilihan dimulai dari kota Makassar, Surabaya, Jogjakarta, Medan, Bandung dan Jakarta.

Sebelumnya Arie Kriting putra asal wakatobi juga menjadi salah satu peserta audisi stand up comedy. Ketenarannya, kini membuat Arie Kriting kini menjadi artis tenar ibu kota dan menetap di Jakarta. Mungkinkah Rahim Laode mengikuti jejak seniornya itu?
Nah, Dari kota Makassar, Rahim Laode berhasil meluluhkan dan membuat juri bilang 'gernya tu berantakan'. Inilah Stand Up Comedy Academy 2 Audisi Makassar. Cek di sini untuk saksikan keseruan dan kelucuan lainnya. SN/Youtube
Share on Google Plus

About yoshasrul

    Blogger Comment
    Facebook Comment