"Anak Lorong" Pilih Dukung ADP

 
Ishak Ismail melakukan fose bersama calon walikota Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP) di markas Anak Lorong. foto: YJ
SULTRANEWS- Setelah tidak maju sebagai calon Walikota pada pilkada kendari,akhirnya Ishak Ismail yang memiliki take line Anak Lorongnya Kendari resmi mengumumkan dukungannya pada pasangan ADP-Sulkarnain pada pilkada serentak kendari tahun 2017.

 Pernyataan Dukungan Anak Lorong itu disampaikan dalam keterangan persnya,dihadapan awak media dan 10 koordinator kecamatan anak lorong,sabtu malam(22/10) di Markas anak lorong.

 Menurut Ishak Ismail dukungan dirinya serta gerbong Anak Lorong tidak lain karena melihat figur ADP-Sul mampu dan memiliki potensi membangun kota kendari lebih maju.Selain itu dirinya juga adalah kader Partai Gerindra,yang merupakan salah satu partai pendukung ADP-Sul di Pilkada kendari memiliki tanggung jawab moril untuk mendukung keduanya.

 "Saya menilai figur keduanya adalah salah satu figur yang pantas memimpin kota kendari untuk lima tahun kedepan,"Tegas Ishak Ismail. 

Disinggung,apakah dukungannya itu berimbas pada deal-deal politik,Ishak Ismail membantahnya. Dukungan yang diberikan murni ingin melihat kota kendari maju dan hal itu ada pada diri pasangan ADP-Sul. 

Sementara itu Adriatma Dwi Putra,Calon Walikota Kendari,mengatakan dirinya menyambut positif gerbong anak lorong bergabung bersama tim ADP-Sul.Dengan bergabungnya Anak Lorong menjadi "nyawa baru" bagi tim ADP-Sul dalam hal memperoleh suara pada pilkada.

"Seperti diketahui Anak Lorong memiliki basis massa yang kuat dan fanatik,sehingga dengan bergabungnya Anak Lorong insya Allah kita bisa meraup suara lebih banyak,"Kata Adriatma Dwi Putra. Kini Tim ADP-Sul mempersiapkan strategi dan jurus jitu agar bisa memenangkan pilkada.YJ
Share on Google Plus

About yoshasrul

    Blogger Comment
    Facebook Comment