Polres Konawe Bekuk Dua Pelaku Jambret


Dua pelaku jambret yang dibekuk polisi di Unaaha. foto: YJ
SULTRANEWS-Aparat polres Konawe meringkus dua pelaku jambret yang selama ini meresahkan warga. Dua pelaku masing-masing Herman (18 tahun) dan Anrei (19 tahun) ditangkap usai melakukan aksinya menjamret seorang perempuan bernama Sri Wahyuni (18 tahun), Sabtu, 29/10/16, pukul 20.00 Wita di Kelurahan Lalosabila, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, depan kampus Unilaki) Konawe. 

Kronologis bermula saat Sri Wahyuni yang juga mahasiswi Unilaki melintas di depan kampus menuju arah ke unaaha. Tiba-tiba korban dihampiri dua orang berboncengan dengan menggunakan motor dan langsung mengambil HP korban yang diletakan bagasi depan mtor korban.,kemudian pelaku melarikan diri menuju arah Kelurahan Parauna. 

Atas kejadian tersebut korban melaporkan ke polres Konawe, Setelah mendapat keterangan lengkap dari keterangan korban, polisi gabungan personil intel dan penjagaan dipimpin Ka. SPK III Ipda Reginal Yuniawan S.S.Tr.K langsung menuju tempat tinggal pelaku di Kelurahan Tuoy, Kecamatan Unaaha, dan langsung mengamankan pelaku ke Polres Konawe. Dari tangan pelaku diamankan barang bukti , berupa HP merek samsung warna Silver dan Motor dengan No. Pol DT 2515 OB.Pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolres konawe guna pengusutan lebih lanjut.YJ
Share on Google Plus

About yoshasrul

    Blogger Comment
    Facebook Comment