Terbakar Cemburu, Istri Mantan Kades Sewa Pembunuh Bayaran




SULTRANEWS-Terbakar cemburu,  Ramina (42 tahun), istri mantan Kepala Desa Watu-Watu Kecamatan Sabolakoa Kabupaten Konawe Selatan diduga menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh istri ke dua suaminya. Kasus ini terjadi tiga tahun silan 6 Agustus 2013 silam, polisi berhasil membongkar tabir pembunuhan ini setelah berhasil membekuk tiga pelaku pembunuhan, sekaligus menetapkan istri kades sebagai tersangka utama.

Ketiga pelaku pembunuhan yang juga warga kabupaten konawe selatan ini, langsung diamankan Tim Resmob Direktorat Kriminal Umum Polda Sulawesi Tenggara, masing-masing, Ikbal, Mansyur yang  bertindak sebagai eksekutor dan Rakuti yang  bertindak untuk memantau kondisi rumah korban.

Dalam kasus pembunuhan yang yang menghilangkan nyawa Suniah, menduga keterlibatkan Ramina, istri mantan kades. Kasus yang terjadi tiga tahun silam ini mencuat setelah petugas mengembangkan kasus tersebut dan berhasil mendeteksi keberadaan para pelaku di kecamatan sabolakoa. Ramina sendiri diamankan petugas lantaran salah satu pelaku mengakui jika dirinya di gunakan sebagai jasa preman untuk menghabisi nyawa Suniah.

Kasus pembunuhan ini di latar belakangi faktor kecemburuan tersangka Ramina terhadap korban. Ramina merasa diabaikan oleh suaminya yang kerap memberikan perhatian lebih kepada Suniah.

Meski telah ada pengakuan dari salah satu tersangka, Ramina masih juga mengelak sebagai aktor di balik pembunuhan istri kedua suaminya.

Atas perbuatannya ke empat pelaku terancam pasal pembunuhan berencana, dan kini aparat kepolisian tengah melakukan pemeriksaan intensif di Mapolda Sultra. YJ

Share on Google Plus

About yoshasrul

    Blogger Comment
    Facebook Comment