Sat Brimobda Sultra Anjangsana ke Pesantren dan Panti Asuhan

 
Foto bersama personil Brimob Sultra, Bhayangkari dan pengurus serta anak-anak panti asuhan  Amalia. foto: YJ
SULTRANEWS-Dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob Polri ke 71,personil Brimob Polda Sultra melakukan anjang sana ke pesantren dan panti asuhan Amalia Anduonohu kecamatan poasia.  Turut hadir dalam anjang sana kali ini Dansat Brimob,Kaden A Pelopor,perwira pertama serta Bhayangkari Brimob Polda Sultra. 

Dalam anjang sana personil Brimob Polda Sultra memberikan bantuan berupa beras,mie instan dan telur kepada penghuni pesantren dan panti asuhan. 

Komandan Satuan Brimob Polda Sultra,Kombes Polisi Kasero Manggolo mengatakan kegiatan yang dilaksanakan tidak lain adalah bentuk silaturahmi dalam membantu kaum muslim yang kurang beruntung. Hal ini sesuai dengan motto korps Brimob jiwa ragaku demi kemanusiaan. 

"Personil Brimob harus senantiasa tertanam dalam hatinya bahwa disekelilingnya masih ada orang membutuhkan uluruan tangan,"kata Dansat Brimob Polda Sultra. 

Ditambahkan Dansat Brimob Polda Sultra,kegiatan semacam ini merupakan agenda rutin setiap tahun dalam menjelang peringatan HUT Korps Brimob Polri. 

Personil Brimob juga akan senantiasa hadir ditengah masyarakat dalam memberikan rasa aman,termasuk dalam sisi bantuan kemanusiaan untuk meringankan beban penderitaan sesama manusia.YJ
Share on Google Plus

About yoshasrul

    Blogger Comment
    Facebook Comment